Panas vs Ujan…

Posted on 15/04/2009

2


Wah bener-bener, pada ngrasain gag sih kalo cuaca akhir-akhir ini gag menentu. Ditengah hari yang begitu panas tiba-tiba aja ujan, trus panas lagi, abiz itu ujan lagi. Mmm..sepertinya Tuhan memang begitu adil memberikan cuaca yang setiap saat berganti-ganti. Memang kalo dilihat secara geografisnya April ini uda mulai musim panas tapi kadang juga masih turun ujan. Cuaca saat ini memang sulit untuk diperkirakan sampai-sampai membuat kita harus berfikir dua kali untuk melakukan sesuatu apalagi yang berhubungan dengan keadaan luar, salah satunya harus musti jaga-jaga bawa jas hujan ato payung kalo mau berpergian..

Beberapa waktu yang lalu tetanggaku aja sampe ngomel-ngomel gara-gara harus bolak-balik angkat-jemur pakaiannya, taunya sih panas tapi setelah dijemur malah ujan, dah diangkat ehh.. panas lagi.ha…ha…aku cuma bisa ketawa ndengerin omelannya. Ya…emang mau nyalahin siapa, Tuhan..?? Kalo dipikir-pikir manusia itu memang aneh, kalo dikasih panas mintanya ujan, dikasih ujan takut kebanjiran, dikasih panas/ujan yang bergantian juga komentar, fiiiiuuuhh…

Posted in: Life