Today

Posted on 02/09/2009

4


Pagi ini aku genap 19th tapi kok dimulai dengan sesuatu yang tidak menyenangkan ya, dengan cuaca yang agak mendung mesti membuka mata dengan perasaan panik karena mendengar suara tetangga yang berteriak mengatakan bahwa popo sekarat dan mau mati. Popo anjingku berwarna coklat berusia sekitar 1 tahun, pagi tadi sudah mati. Sedihnya mesti melihat popo mati dengan keadaan yang mengenaskan, ada orang yang sengaja meracunnya, huh..tega bener,

Sebelumnya aku dan kedua kakak ku, sempat memberi pertolongan dengan meminumkan air kelapa agar menetralisir racunnya, mungkin karna terlambat kali ya, jadi tetap tidak tertolong. Beberapa waktu yang lalu hal ini juga terjadi pada anjing milik tetangga, sekarang terulang lagi dan gantian popo lah yang kena sasarannya. Maaf ya popo aku kurang menjagamu..!! sekarang aku tidak bisa merasakan kebiasaan mu lagi yang tiap harinya ngikutin aku kemana-mana dan yang pasti tidak ada lagi yang memberi ku sambutan ketika masuk rumah.

Kembali lagi ke aku: Hari ini Uda 19th , 1 th lagi sudah meniginjak kepala 2, ahh tidakkk..!! sudah semakin tambah tuaaa !!*Lebay*. 19th jelas bener-bener terasa, kayak iklannya permen nano-nano; ada manis, asem, asin tapi tetep enag rasanya. Banyak banget yang sudah terlewati dari yang bikin seneng, bahagia, senyum, tertawa ngakak, bahkan sampe hal-hal yang bikin pusing, sedih, kecewa berat, bingung, sakit, kuatir bener-bener terasa. Dan yang bikin aku masih tetap bertahan karena aku masih memiliki satu kekuatan dan harapan yang pasti *not in me but it’s in You*. Jelas mengucap syukur untuk semua yang masih Dia percayakan buat aku. Sampai saat ini masih dikelilingi keluarga, saudara, pacar, sahabat, teman-teman, kehidupan, impian, dan terlebih lagi Dia yang selalu ada buat aku.

Hari ini juga dapat beberapa kejutan yang istimewaa, yaa..walaupun paginya rada gak enak tapi seneng karna banyak ucapan dari teman dan hari ini ditutup dengan sesuatu yang mengesankan dari riskii pacarku tersayang, dan kluarga, thx God for all..

Kalau ditanya apa misi dan harapan di taun-taun selanjutnya, huuuaa..seneng banget jawabnya, karna sudah bikin/menyiapkan daftar hal-hal yang harus aku kerjakan dan harapkan ditahun ini. Mungkin kalo yang jadi pendengar setiaku bakalan tau kalau masih banyak banget yang belum aku lakukan dan tentunya aku dapatkan dan percaya semuanya akan finish dengan hasil yang terbaik.

Seperti kebanyakan orang pengennya sih ditahun ini dapet dan nambah yang baik-baik. Harus mulai melakukan beberapa perubahan nih, ngilangin kebiasaan-kebiasaan jelek dan nambah hal-hal yang baik. Tentunya semakin mengandalkan Tuhan dalam hidupku.

Intinya : Hari ini aku mengucap syukur karna masih memiliki kehidupan dan Buat ibu aku tersayang, thx mom buat semuanya!! we Lope U..

Posted in: Life