Surat Cinta…

Posted on 13/12/2009

10


Tuhan
ketika nanti aku menyukai seorang teman
ingatkan aku bahwa
akan ada sebuah akhir
sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir, yaitu cinta Mu

Tuhan
ketika nanti aku merindukan seseorang
rindukan aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu
agar kerinduanku terhadap Mu semakin menjadi

Tuhan
ketika nanti aku mengasihi seseorang
temukan aku dengan orang yang juga mengasihi Mu
agar bertambah kuat cintaku pada Mu

Tuhan
ketika nanti aku  jatuh cinta
jagalah cinta itu
agar tidak melebihi cintaku pada Mu

Tuhan
ketika aku berucap “aku cinta padamu”
biarkan aku katakan pada yang hatinya berpaut pada Mu
agar aku tidak jatuh dalam cinta yang bukan karena Mu

Dan Tuhan.. i promise ketika aku mengasihinya  rasa sayangku padanya tidak akan melebihi rasa sayangku pada-Mu. hihihi.

Posted in: Life