Welcome rokkican

Posted on 11/02/2010

20


Minggu, 7 Februari 2010 dirumah kedatangan penghuni baru namanya rokkican, panggil saja rokki. Pertama kali dateng si rokki ini masih pendiam gag banyak gerak, kerjaannya cuma makan tidur-makan tidur dan sembunyi di lorong almari. Eh setelah 4 hari adaptasi, ampuunnn deh nakalnya, Si rokki ini suka ngigitin sudut meja terus berani masuk kekamar dan bobo di tempat tidur saya, makannya juga banyak, rakuss bener!!, dan sukanya ngajakin becanda (ngikutin dari belakang sambil ngongong “padahal suaranya aja masih fals) tapi justru tingkah-tingkahnya itu yang bikin gemesss. Dan yang paling disukai dari si rokki, dia itu termasuk anjing yang pinter. Karna kalau mau buang kotoran ataupun pipis  ga berani didalem rumah mesti keluar dan kalau pintunya pas ketutup si rokki ini memberikan sinyal dengan ngerengek-ngerengek minta dibukain.

Asal-usulnya si rokki ini adalah anak dari niki (anjing kepunyaan kaka ipar ku) . Sebelum dibawa kerumah si rokki yang usianya kira-kira 2 bulan itu kakinya sempet kesrempet tapi udah sembuh sih.Si rokki ini juga termasuk anjing yang beruntung karena sejak kedatangannya kerumah, kita menyambut si rokki dengan amat baikk. Dateng-dateng terus dibikinin susu, disiapin tempat makan+makanannya, dan pastinya banyak yang sayang.

Well selamat datang rokki, jadilah anjing yang taat, patuh, dan cerdas yaa.

nb: tepat hari ini kakakku ultah, happy birthday my beloved sista, be all the best for you!

Posted in: Life