Muara kapuas..

Posted on 01/02/2011

6


Tentang makanan lagi, beberapa hari yang lalu saya dapet rekomendasi dari temen sebuah tempat makan spesial Ikan dan Ayam Bakar yang terletak di Jl. Kapten Haryadi Ngentak Sinduharjo Ngaglik, Sleman Yogyakarta yaitu Muara Kapuas.

Sebenarnya saya sudah pernah sekali nyoba disitu. Dan setelah dapet iming-iming, teman saya tambah penasaran pengen nyoba,hahahihi.. Well, sore harinya ditengah cuaca yang cerah saya dan kedua teman kantor saya langsung capcuss menuju lokasi. Ga taunya ditengah jalan kita dikeroyok hujan deres. Memang benar, cuaca sekarang bener-bener tidak bisa diprediksi!

Sampai ditujuan dengan penampilan yang udah amburadul, kita langsung cari tempat duduk yang paling nyaman. Pelayanan yang bagus tanpa dipanggil pun waitersnya langsung dateng kasih menu. Setelah di bolak-balik berkali-kali, akhirnya jatuhlah pilihan kita. Ini dia:

order: nasi sebakul+ayam bakar dengan harga Rp. 7500,- (murah banget yah), pisang goreng vanila (Rp. 3000,-), Ice cream banana split (Rp. 6000,-), Sup ikan patin (Rp. 7500,-), tambahan: Jus alpukat (cuma Rp. 3000,-)

Dengan kenyamanan tempat, rasa yang lumayan, menu yang bervariasi, dan harga makanan yang dibandrol murah/terjangkau, membuat tempat makan tersebut rame didatengi pengunjung.Well kita cukup puas dan pastinya kenyang.

Posted in: Informasi