Tonight

Posted on 14/06/2012

6


Malam ini, Dia kembali lagi menangkap hati saya dan membawa saya kedalam pelukan Nya yang lembut dan hangat. Dan seketika itu juga ketika Dia menyentuh hati saya, Dia mengubah segalanya. Hati yang kering dan tandus itu berubah menjadi segar kembali. Inilah tempat yang paling nyaman yang paling saya suka yaitu saat saya berada sangat dekat dengan Nya.

Dia tau apa yang sedang saya rasakan. Dia mau menjadi pendengar saya yang baik ketika saya mencurahkan setiap isi hati saya. Bahkan yang paling saya suka Dia tidak hanya sekedar mendengar dan tau, tapi dengan kebijaksanaanNya Dia membantu saya.  Dia menasehati dan memberitahu saya tentang apa yang seharusnya saya lakukan. Dia memberi saya jalan keluar yang tepat. Dia menghibur saya, Dia memberi kekuatan kepada saya bahwa saya mampu mengatasi dan melampaui segalanya.

Saya sungguh kagum dan terharu setiap kali melihat wajah Nya dan mendengar kebijaksanaanNya tersebut, Yaa..Dia sungguh hebat dan luarbiasaa. Namun bagaimana dengan saya, anak Nya???

Dia membukakan sesuatu yang tidak saya tau, saya merasa malu karena selama ini saya menjadi anak Nya yang labil.  Bagaimana bisa saya  menyakiti Nya?? kurang mempercayai Nya, lebih suka mengarahkan pandangan saya kepada setiap persoalan saya dan tidak memandang pada kehebatan Nya.  Aigoo.. bagaimana bisa saya terperangkap dalam jebakan batmannya si tenggil, bagaimana bisa dia mencuri sukacitaa yang saya miliki. OMG.. maluu gue :\

Iklan
Posted in: Faith