FAVORit Raja

Posted on 02/02/2015

0


Hari ini saya belajar tentang sesuatu. Saya sudah pernah mendengar tentang cerita ini, bahkan sejak saya kecil kakak2 sekolah minggu saya sering menceritakan kisah tentang wanita ini. Tapi hari ini saya mendapatkan sesuatu yang belum saya mengerti sebelumnya. Ini adalah cerita yang lebih indah dari cerita cinderela ataupun putri tidur karena cerita ini adalah cerita nyata bukan hanya sekedar fiktif belaka.  Ini adalah kisah cinta tentang seorang wanita dengan sang Raja. Wanita biasa yang bisa menyentuh hati Raja. Bukan hanya karena kecantikan luarnya, karena meskipun dia memang cantik, tetapi lebih dari itu ialah tentang kualitas hatinya. Ini adalah cerita tentang seorang Ester. Terlalu panjang kalau saya harus menceritakan tentang cerita tersebut, namun kalo kamu tertarik untuk mengerti lebih jauh tentang cerita itu kamu dapat membaca tentang kisah hidupnya. Lalu sebenarnya apa yang menarik dari Ester, kenapa dia bisa menjadi wanita favorit Raja? Kalau sudah membaca kisahnya kamu pasti tau jawabannya.

Kisah kehidupan Ester sangat menginspirasi buat saya. Dan yang membuat hati saya bergetar adalah bahwa Raja yang hatinya tersentuh oleh seorang “Ester” adalah juga Raja yang saya kenal. Raja yang menyentuh hati saya, Raja yang mencintai dan saya cintai. Jadi ini bukan hanya sekedar kisah cinta tentang Ester dan Raja, tapi ini juga merupakan kisah cinta antara saya dan Raja, bahkan ini adalah kisah cerita cinta tentang kami para putri dan Sang Raja.

we are princess of God, we are God's favored woman :)

we are princess of God, we are God’s favored woman :)

Posted in: Love