Quotes…

Miliki impian, perjuangkan, dan kejarlah itu… lakukan sesuatu untuk mencapainya.. karena jika tidak, itu semua hanya akan menjadi sebuah mimpi indah!

——————————————————————-

Kamu akan melihat hanya jika kamu percaya!

——————————————————————-

Hatimu harus jauh lebih besar daripada apa yang mampir ditanganmu

———————————————————————-

Terang itu tidak diletakkan dibawah gantang tetapi diletakkan diatas, that’s why you need stay focus on purpose!

——————————————————————–

Harapan bisa menyelesaikan sesuatu yang mustahil. Bila kamu memiliki harapan, kamu akan bertindak, jika kamu bertindak, maka saat itulah kamu sedang menempatkan dirimu pada jalur sukses.

——————————————————————-

Tidak penting bahwa kamu dipukul jatuh, yang penting kamu bangkit lagi.

——————————————————————-

Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

——————————————————————-

Kamu adalah kapten kapal dirimu. Kamulah yang mestinya menentukan jalur pelayaranmu, menentukan kecepatannya, dan mengarahkan jalannya.

——————————————————————-

Hadapi masalah sebagai bagian yang tidak terelakan dalam hidup. Ketika dia datang, tegakkan kepalamu, tatap dia dengan tajam langsung dimatanya, dan katakan “Aku lebih besar dari dirimu, kamu tidak akan bisa mengalahkan aku!”

——————————————————————-

Bila hal-hal tidak berjalan sesuai dengan yang kamu harapkan. Bicarakan dengan orang-orang yang peduli padamu, yang akan membuatmu kembali duduk diatas papan dan jalur peluncuranmu, yang tidak akan membuatmu berhenti, menyerah, dan keluar dari jalur impianmu!

——————————————————————-

“Orang yang dekat dengan Tuhan bukan berarti hidupnya nyaman tanpa hambatan, namun justru dalam hambatan itu dia sedang dilatih untuk terbang semakin tinggi, dilatih untuk mengandalkanNya dan melihat kuasaNya”

——————————————————————–

IMAN adalah PELENGKAP LOGIKA.. Hal-hal yang tidak dapat dijelaskan dengan akal logika,, iman yang akan menjelaskannya!

———————————————————————

D [desire] R[research] E [enterprises] A [association] M [mastery] bermimpilah!! there is surely a future hope for you,and your hope will not be cut off..

———————————————————————

“Tuntutlah ilmu sekuat tenagamu, jangan menyerah karna keadaan. Bangkit dan bergeraklah, karna baik tidaknya masa depanmu ada ditanganmu sendiri”

———————————————————————

“Dia tidak memerlukan orang yang hebat dan luarbiasa. Dia hanya memerlukan orang biasa yang taat dan bersandar penuh pada Nya, maka  Dia yang sempurna yang akan menyempurnakan mu”

———————————————————————

Harapan yang mucul dari kesesakan hati dan kepenatan pikiran, sekecil apapun jangan diabaikan. Karena hanya HARAPAN yang membuat kita tetap hidup dan berjuang.. I do my best and the rest is YOURS!

———————————————————————

Karakter tidak bisa dikembangkan dalam zona yang nyaman. Hanya melalui pengalaman, percobaan, dan kegagalan, jiwa dapat diperkuat, visi & inspirasi ditemukan, dan keberhasilan dicapai. Karna saat keluar dari zona nyaman lah kamu akan memperoleh kekuatan, keyakinan,dan benar-benar berhenti melihat ketakutan, bahkan kamu dapat melakukan hal-hal luarbiasa yang tidak bisa kamu lakukan sebelumnya.Ingat, baja terbaik dapat terbentuk melalui tungku terpanas.

———————————————————————

“Janji Nya seperti bintang-bintang dilangit. semakin gelap malam, semakin bercahaya bintang-bintang itu.Tetap percaya dan imani janji-janji Nya dalam setiap doa dihidupmu”

———————————————————————

“Hal yang akan menghancurkan kita adalah kekayaan tanpa kerja, jabatan tanpa karakter, bisnis tanpa moralitas, ibadah tanpa pengorbanan, dan hidup tanpa prinsip “

———————————————————————

“Hidup itu indah kalo kita bisa memaknai setiap hari-hari yang kita lalui dan memahami setiap masalah atau kesulitan yang kita alami, mulai mengucap syukur bukan hanya saat kita mengalami keberhasilan tapi sebelum keberhasilan itu datang. Kalo kita mengalami kesulitan itu tandanya akan ada pertolongan Tuhan, Dia diatas semua masalah kita. Harus tetap yakin bahwa ada janji indah disetiap doa”

———————————————————————

“Jangan mau meninggalkan yang terbaik hanya untuk hal yang baik dan mudah didapat, Proses yang panjang pasti sebanding dengan janji Tuhan yang besar. Jadi tetaplah FOKUS..!!”

———————————————————————

“Dalam hidup ini ada beberapa bagian yang bisa diulang dan diperbaiki, tetapi ada kalanya sesuatu itu tidak bisa diulang bahkan di perbaiki. Namun percayalah janji Tuhan tetap ada sampai tergenapi”

———————————————————————

Siapkan bejana hati kita, biar Dia yang isi. Seberapa besar yang kita sediakan, itu yang akan dipenuhi. Untuk itu siapkan bejana yang besar untuk menerima berkat dan kasih Nya yang besar pula. Jangan dengar apa kata orang yang menganggap mu belum mampu, tapi dengar janji Nya dan terimalah mujizat Nya”

———————————————————————

Dalam segala yang terjadi, Dia ingin membentuk bejana Nya sehingga nantinya terbentuk sebuah bejana yang memiliki kekuatan terhadap segala benturan, kemampuan menyesuaikan diri dalam segala keadaan. Pertanyaannya, apakah kamu adalah bejana Nya? Jika iya, apakah dengan benturan kamu malah menjadi bejana yang retak bahkan pecah???”

———————————————————————

“Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul didalam hati manusia, itu yang telah Dia sediakan untuk mereka yang mengasihi Dia”

———————————————————————

Setebal dan segelap apapun langit hari ini, tetap masih ada matahari di atasnya. Tetap FOKUS pada tujuan utama sekalipun banyak hal yang mencoba menutupinya!

———————————————————————

“Miliki hati yang lembut, Hati yang taat, mudah mengampuni, dan mudah percaya kepada Nya sehingga kita bisa dibawa masuk ke garis finish-Nya.”

———————————————————————

“Kasih itu sabar, Kasih itu murah hati, ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu”

———————————————————————

“Kunci menerima sesuatu bukan menuntut tapi memberi, saat kita memberi maka kita akan mendatangkan anugrah Nya dalam hidup kita”, That’s Right >.-

———————————————————————

“Orang yang berhasil adalah orang yang mampu melihat dengan jelas akhir dari tujuan yang ingin dia capai. Apa yang kita lihat itulah yang akan kita dapatkan. Untuk itu Miliki Visi yang besar karna Tuhan mu yang besar pasti akan menwujudkanya tentunya dengan cara-Nya”

———————————————————————

“Doa itu melibatkan kita dengan kehendak Nya; doa itu menjadikan anugerah Nya yang sempurna terjadi dalam hidup  kita; doa itu memastikan semuanya berjalan sebagaimana mestinya;  doa itu memiliki kuasa, damai sejahtera,pengharapan,kekuatan dan sukacita; doa itu memohon ampun atas kesalahan yang mungkin terjadi dalam hidup kita;  doa itu mendatangkan perlindunganNya nyata disepanjang hari kita; dan doa itu memastikan hari ini kita baik-baik saja di tangan Nya ! Jadi selalu awali hari ini dengan berdoa ! “

———————————————————————

Ketika kita berada dalam kondisi terbaik, tanpa disadari seringkali kita menjadi congkak, merasa diri kita lebih baik dari pada yang lain, merasa sudah paling pantas  dan paling layak. Ingat: orang-orang yang terbaik hanya tau bagaimana cara merunduk ketika diangkat lebih tinggi. Kalau ada yang bermegah, bermegahlah dalam segala kekuranganmu karena ada kemegahan Tuhan!!!

———————————————————————

“Barangsiapa memegang perintah Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa Ku dan Aku pun akan mengasihi Dia dan akan menyatakan diri Ku kepada nya.”

———————————————————————

“Garam memang kecil tapi dapat memberi rasa, mempengaruhi segala hal yang ada disekelilingnya. Sama seperti kita, Tuhan tidak mempedulikan seberapa kecilnya kita tapi Tuhan lebih suka melihat hati yang sungguh-sungguh terbuka dan mau dibentuk. Bagian kita hanya MAU dan PERCAYA maka Dia akan mengubahkan hidup kita untuk berdampak dan berpengaruh bagi sekeliling kita.”

———————————————————————

“Lebih dari segala hal yang bisa kita lakukan, tetap bergantunglah pada Tuhan. Kalau kita hidup dalam anugrah dan kasih karunia Nya, maka akan banyak keajaiban yang tidak terbilang banyak nya Tuhan berikan pada kita”

———————————————————————

“Alat penampi sudah ditangan-Nya. Ia akan membersihkan tempat pengirikan-Nya dan mengumpulkan gandum-Nya ke dalam lumbung, tetapi debu jerami itu akan dibakar-Nya dalam api yang tidak terpadamkan

———————————————————————

Be a wise woman with respect your body! Never use your beauty only for get a man, but use it to glorify His Name!

———————————————————————

Didalam TUHAN, SUKSES bukan faktor KEBERUNTUNGAN, tapi SUKSES adalah JAMINAN !!!

———————————————————————

World says: “Life like a wheel, sometimes UP and DOWN”.
But God says: “Inside ME, your life will be UP, more UP, and always UP”

———————————————————————

Seperti seorang petani yang mengerjakan sawahnya, seperti itu juga ibaratnya hidup ini. Ada masa dimana harus mengolah tanah, mencangkulnya, merubah hidup dan hati ini menjadi tanah yang gembur dan subur sehingga
siap untuk ditaburi. Itulah masa yg kelihatannya berat dan sesungguhnya malah banyak orang yg lengah dan memutuskan
untuk menyerah ketika harus merawat hidup ini dari ilalang,
menyiraminya, memberi pupuk, menjaganya siang dan malam sampai berbuah, dan tiba waktunya untuk memanen. Seberapa banyak panenan kita jg tergantung dari kesungguhan hati utk memanen, sampai akhirnya kita bisa
menikmati berkat2 terbaik dlm hidup olh anugerah Tuhan. Tetap semangath! Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai..

%d blogger menyukai ini: